Kades Desa KarangRahayu ,Hj .Ino Hermawati Adakan Musrembangdes

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.com ||Musyawarah Rencana Pembangunan Desa merupakan wadah sekaligus proses perencanaan pembangunan dari bawah, Sebagai sebuah proses tahunan, Musrenbangdes berusaha menangkap aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai dengan situasi, kondisi dan perkembangan terkini.

Musrenbang merupakan wahana untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2023. Oleh karena itu pelaksanaannya dilaksanakan dengan tertib, lancar, penuh kesungguhan sehingga menghasilkan program seruan kegiatan yang realistis dan berkualitas berdasarkan kebutuhan masyaraka

Untuk perubahan serta kemajuan desa, Kades karangRahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi “Hj .Ino Hermawati bersama jajaran, pada hari Senin , tanggal. 02/01/ 20213 , jam 13 _00 wib bertempat di aula desa melaksanakan musrenbangdes untuk menentukan pelaksanaan rencana pembangunan untuk tahun 2023 yang akan datang.

Untuk itu dalam pelaksanaannya musrenbangdes tersebut diHadirkan langsung Camat Karangbahagia., Kasipem bersama jajaran, BPD, Babinkantibmas, Babinsa serta pendamping desa dan seluruh RW/RT maupun ketua dusun tidak ketinggalan tokoh masyarakat Desa KarangRahayu , Ikut serta dari awal acara sampai ahirnya acara bahkan musrenbangdes pun menghasilkan hasil kesepakatan bersama.(Sgd)