Kades Hj Ino Hermawaty Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Musholla Riyadhul Falah

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.com ~ ||Ratusan warga yang ada di lingkungan Musholla Riyadhul Falah Kampung Pelaukan Rt 01/01 Desa ,Karangrahayu kecamatan Karangbahagia kabapaten Bekasi , tumpah ruah menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, yang digelar di Halaman warga, Saptu (/01/23).

Hadir sebagai penceramah Ibu Ustaz Hj Nurasiyah dari Bogor , selain itu juga hadir Kades Desa karangrahayu Hj Ino Hermawaty dan perangkat desa, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta warga sekitar.

Kades Ino Hermawati   dalam sambutanya didepan warga mengatakan, acara Maulid ini rutin dilaksanakan secara meriah pada tiap tahunnya, hal ini dilakukan mengingat animo masyarakat Desa Karang Rahayu , Khususnya Rt 01/01 sangat tinggi terhadap kegiatan-kegiatan kerohanian yang dapat menambah nilai-nilai keimanan.

Ditambahkannya, sebagai Kades mengajak semua lapisan masyarakat sarta yang hadir dalam  acara tersebut mengambil hikmah serta suri tauladan dan berakhlak mulia sesuai yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW, serta mengajak agar dalam kehidupan sehari-hari berpikiran yang positif terhadap sesama warga agar tercipta rasa kebersamaan sebagai Umat Muslim yang bermartabat, “ujar nya

IBU Ustadz Hj Nurasiyah jamil dari Bogor dalam ceramahnya menuturkan, agar seluruh masyarakat yang hadir tetap dapat menjaga Ukhuwah Islamiah dan juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, selain itu juga masyarakat harus terus meneladani jejak Rasulullah SAW.

“Dengan melaksanakan kegiatan keagamaan seperti memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, bisa menambah keimanan Kita, sehingga keimanan umat Islam tetap teguh kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Sgd)