Sosial  

Karang Taruna Desa Wibawa Mulya Adakan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim Dan Guru Ngaji

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.com.,Minggu ( 08/01/2023.)
Karang Taruna Desa Wibawa Mulya menyalurkan bantuan sebanyak 50 paket sembako dan uang untuk santunan anak yatim dan guru ngaji di lapangan parkiran waterbom perumahan Kota Serang Baru ( KSB ) Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah.

Dalam acara santunan tersebut dihadiri oleh Kades Wibawa Mulya, Kasi Pemerintahan, Binmaspol, Babinsa TNI AD, Karang Taruna Wibawa Mulya, Kadus, RW, RT serta Warga.

Dalam sambutannya Kades Wibawa Mulya yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Anton Suwardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Karang Taruna Desa Wibawa Mulya.

“Alhamdulillah kegiatan Bakti Sosial santunan anak yatim dan guru ngaji yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Wibawa Mulya berjalan dengan lancar mudahan mudahan acara ini terus berkelanjutan untuk sosial Karang Taruna Desa Wibawa Mulya mudah mudahan bisa jadi amal ibadah kita semua bermanfaat buat anak yatim dan guru ngaji,” ucap Anton Kasi Pemerintahan.

Ketua Karang Taruna yang diwakili oleh sekretarisnya Febry Hidayat dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Wibawa Mulya dan Pemerintahan Desa yang ikut serta, terlibat di kegiatan ini.

” mudah mudahan kegiatan ini terus berjalan rutin dilakukan sebulan sekali perkadus, kompak terus karang taruna selalu bersinergi dengan pemerintahan Desa dan warga Desa Wibawa Mulya,” ujar Pebry Hidayat Sekretaris Karang Taruna. (Sgd )