Kompak Warga Capoa Kerja Bakti Bersih-Bersih

AMS

bekapjabar.com – Makassar Minggu 15 Januari 2023.-Giat rutin kerja bakti setiap minggu yang di lakukan oleh Para warga Capoa kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, sebagaimana Program pemerintah mencanangkan Kebersihan kota Makassar tidak Rantasa’.

Bapak Walikota Makassar selalu berinovasi untuk kemajuan kota Makassar khususnya hal paling kecil yaitu menjaga kebersihan agar Kota Makassar tidak Rantasa’.

Dalam kegiatan kali ini yang di lakukan pada hari minggu 15 Januari 2023 yang di pimpin langsung oleh Ketua LPM (Arsyad), Ketua RW 5 (Agus salim),Para RT dan Masyarakat capoa kelurahan Pannampu kecamatam Tallo Makassar.

Bapak Amiruddin Husain sebagai Pembina penajurnalis.my.id yang juga tinggal di Capoa Keluarahan Pannampu melihat langsung kegiatan ini.

Dalam keterangan saat di konfirmasi oleh Amiruddin Husein, Arsyad (Aca) mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain dari pada guna untuk memelihara lingkungan dan harus memiliki kesadaran kepada warga yang ada di sekitar capoa, agar sekiranya turun langsung secara bersamaan untuk membantu kami dalam berkerja bakti walaupun tidak di panggil.”Ujar Aca”

Siapa lagi yang bisa di harapkan kalau bukan kita semua warga Capoa untuk melakukan kegiatan ini. tutup (Aca)

Sumber : Amiruddin Husain