Waww Miris !!! Pembangunan SOR Masyarakat,Di Perum Citra Permata Mas Diduga Fiktif Belum Di Kerjakan

AMS

Kabupaten Bekasi, bekapjabar.com – Proyek Pembangunan Sarana Olahraga masyarakat (SOR) yang dianggarkan melalui Anggaran Biaya Tambahan (ABT) Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, untuk Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, di Perumahan Citra Permata Mas diduga fiktif, pasalnya sampai kini belum ada tanda-tanda akan kerjakan, Senin (16/01/2023)

Pembangunan Sarana Olahraga (SOR)masyarakat , yang seharusnya dikerjakan Di Perumahan Citra Mas, Kampung Ceger, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, diduga kuat fiktif tidak ada pisiknya hanya pondasi dasar saja.

Hal tersebut menjadi perhatian warga setempat sekaligus media bekapjabar com & Sekjen LSM Prabhu Indonesia Jaya, M. Suwandi.

M. Suwandi salah satu warga Kampung Ceger dan juga sekaligus Sekjen LSM Prabhu Indonesia Jaya DPD Kabupaten Bekasi, mencoba mencari tahu disekitar lokasi yang memang titik dan sumbernya didapat dari LPSE Kabupaten Bekasi,

“Saya coba cari tahu dengan konfirmasi ke Ketua RT Perumahan Citra Permata Mas ke Ketua RT setempat khusus Rt 004/004, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, hasilnya betul proyek tersebut benar ada dilokasi tersebut dan sudah dilakukan pengukuran dan lain-lain, akan tetapi saat kita cek langsung dilokasi faktanya proyek tersebut hanya baru saja dipasangkan pondasi dengan batu herbell posisi berdiri” ucap Sekjen LSM Prabhu Indonesia Jaya.

“Paket tersebut saya tahu saat cek LPSE Kabupaten Bekasi tahun anggaran 2022,

Saya kaget saat melihat LPSE ternyata ada kegiatan di lingkungan saya,

Kegiatan tersebut diketahui berjudul.

Penataan Pembangunan SOR Masyarakat Perumahan Citra Permata Mas, Rt 004/004, Desa Sukadarm, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dengan

Pagu anggaran Rp.100.000.000-‘ Juta

Dan CV yang mengerjakannya adalah

CV. Jaya Mandiri Persada

Yang beralamat di Jalan Dongkal, Kampung Babakan Kota Depok, Jawa Barat sumber dari LPSE Kabupaten Bekas.

Sampai berita ini di rilis, belum ada konfirmasi dari pihak-pihak terkait.

(Tiem)