Berita  

Plang Nama dan Bendera Merah Putih Kelurahan Prigi Baru Butuh perbaikan

AMS

Tanggerang selatan bekapjabar.com – Plang Nama dan Bendera merah putih yang terpamngpang didepan Kantor Kelurahan Prigi Baru, Kecamatan Tanggerang Selatan Provinsi Banten, Butuh perbaikan segera yang diduga sudah lama dibiarkan tidak terawat atau sudah berusia lama tidak ada tulisan Kantor Kelurahan sampai berkarat ditambah tiang bendera dan bendera merah putih yang sudah lusuh atau sobek, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Hal ini dikhawatirkan bisa berimbas terhadap layanan kepada masyarakat, Sabtu
(21/01/2023).

Kami minta sebagai warga negara NKRI agar plang nama dan bendera merah putih yang berkibar didepan Kantor Kelurahan Prigi baru, agar diperbaiki dan plang nama Kelurahan segera diperbaiki sebagaimana plang nama kelurahan-kelurahan lainnya di negara Indonesia ini. Alias standar seperti kantor kelurahan lainnya di Jakarta, karena kondisi terlihat pada gambar saat ini sudah rusak berkarat.
Pantauan bekapjabar.com, kondisi halaman dan pelayanan Kelurahan terlihat kurang enak dipandang mata (red)

Selain itu, beberapa plang nama dan halaman depan kantor kelurahan terlihat juga mulai tumbuh rerumputan yang seharusnya sudah dipangkas oleh ahlinya, pasalnya anggaran untuk Kelurah sangat lah besar dari Pemerintahan pusat . Yang lebih parah kondisi bendara merah putih yang menjadi lambang negara Indonesia dibiarkan seperti pada gambar. Padahal kondisi bangunan kelurahan lainnya di Ibu Kota saat ini mayoritas sudah megah dengan tiga lantai.

“Kami warga negara indoneaia minta agar plang nama dan bendera merah putih yang terpasang didepan Kantor Kelurahan Prigi Baru harus segerah diperbaiki dan dibangun standar seperti Kantor Kelurahan lainnya yang ada di Jakarta, karena kita wajib hargai itu semua untuk kondisi saat ini sudah rusak,” ujar tiem media yang pada saat kawal kasus di duga adanya pendampingan kuasa hukun dan kleinnya ke Kantor Kelurah Prigi Baru, Kecamatan Tangerang Selatan provinsi banten. Jumat (20/01/2023).

Terkait hal itu, awak media akan konfirmasi Kecamatan tanggerang Selatan, karena pada saat itu. Tapi sayang terbentur dengan waktu sholat jumat dan pak Camat pun diduga sudah keluar untuk laksanakan sholat, salah seorang dari tiem media yang aktifitas di wilayah Provinsi Banten, berkomentar. Insya Allah bang selesai sholat jumat berjanji segera menindaklanjuti usulan abang untuk saya sampaikan ke Lurah dan Camat bila perlu ke Gubenur Provinsi banten, terkait plang nama dan bendera merah putih yang berkibar dihalaman Kantor Kelurahan Prigi Baru.

Sampai berita ini di terbitkan media belum konfirmasi kepada pejabat-pejabat terkait diwilayah tersebut diatas (sgd)