Peringatan Isra Mi Raj Nabi Muhammad S A W, MT -NUR Kamilah Gelar Pengajian Sholawat Serta Dzikir..

AMS

Kabupaten Bekasi media bekapjabar.com Minggu malam (05/02/2023) “Ketua MT AN -NUR Kamilah menggelar acara pengajian dan sholawat dalam rangka memperingati Isra Mi _raj Nabi Muhammad SAW, Minggu (05/02) bertempat di MT AN _Nur Kamilah Kampung pule Desa karangsetia kecamatan karang bahagia kabupaten bekasi
Pengajian dan doa bersama ini sebagai upaya menjaga semangat keteladanan dan meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Ketua MT AN -NUR -kamilah H.Warta Suep Sp,d menyampaikan MT AN NUR Kamilah akan terus menyelenggarakan kegiatan ini untuk terus meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Hal ini dilakukan agar terjaga silaturahim keluarga besar anak cucu ,tokoh, dan sepuh kampung pule khusus nya dan pada umumnya keluarga besar warga masyarakat kecamatan karang bahagia kabupaten bekasi yang ada dibisa berkumpul dan Tawasul , sholawat dan Dzikir agar kita senantiasa menjadi umat manusia yang mendapatkan syafaat kanjeng NABI MUHAMMAD SAW di MT NUR KAMILAH yang dia pimpinannya

“Kegiatan seperti ini terus bisa kita Istiqomah di MT. NUR KAMILAH agar yang ada ini mampu meneladani akhlak Nabi. Semoga dengan begitu mendapatkan Ridho dari Allah untuk memajukan keturunan leluhur kampung pule kedepannya,” ujarnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini menghadirkan ulama ulama dan ustadz asli warga kecamatan Karang bahagia Kyai Munandar Anwawi.

Dalam tausiyah, Kyai Cecep Mulyadi S.Fil, menyampaikan Isra mi’raj Nabi merupakan peringatan hari perjalanan Rasulullah Muhammad SAW sebagai tanda cinta umat nya.

“Ini menjadi bagian mencintai Nabi Muhammad SAW. Semakin kuat mencintai Nabi, semakin kuat pula imannya,” kata kyai Cecep Mulyadi S.FI

Untuk itu, Kyai Cecep Mulyana S.fi berpesan agar tidak meninggalkan sholawat dan Dzikir selalu membaca sholawat.

“Diurusan apa saja jangan meninggalkan sholawat, Hidupkan sholawat di rumah, di kantor, dan di lingkungan dengan memperbanyak sholawat,” pungkasnya kyai Cecep Mulyadi S.fi dalam tausiyah singkatnya di acara Isra mi’raj di MT NUR KAMILAH.(sgd)