Musrenbang Kecamatan Karangbahagia Dihadiri Sekda kabupaten Bekasi

AMS

bekapjabar.com Bekasi-Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan karang Bahagia tahun 2023. berlangsung Selasa (14/02/2023) di gedung serba guna Kecamatan Karang Bahagi.

Kegiatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 ini dibuka Sekretaris Kecamatan karangbahagai Tampak hadir di kesempatan itu, Sekda kabupaten bekasi.

Camat Karang Bahagaia menyatakan, semua usulan masyarakat ditingkat Desa yang disepakati merupakan program prioritas. Ia pun menekankan perlunya skala prioritas pembangunan di setiap Desa.

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan di Desa dan masyarakat. Harapan kita tetap diperhatikan sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terselesaikan,” katanya.

Sementara sekda Kabupaten Bekasi berharap, apa yang diusulkan pada musrenbang tersebut dapat direalisasikan. “Semoga tidak ada yang hilang, usulan-usulan ini harus menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Musrenbang tersebut dihadiri Kabid Perencanaan Infrastruktur Kewilayahan dan Pemerintahan, kepala desa dan BPD dan tamu undagan lainnya sekecamatan karangbahagia kabupaten bekasi.