Berita  

Sertijab Kapolsek Cikarang Dari AKBP MUSTAKIM SH.M.H.kepada kompol Samsono,SH M.H

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Bertempat di Aula Polres Cikarang , telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek cikarang , Selasa (14/02).

Hadir dalam upacara serah terima jabatan ini kanit polsek Cikarang , serta jajaran anggota polsek Cikarang ,  Ketua Bhayangkari polsek Cikarang , Camat Cikarang Utara ,.Camat Karangbahagai Danramil Cikarang , para toga dan tomas serta Kades-kades di dua wilayah hukum polsek Cikarang dllnya (red)

Serah terima jabatan dari Pejabat lama Kapolsek cikarang AKBP Mustakim .SH.M.H kepada pejabat baru Kompol Santoso SH.M.H  

Sumpah pejabat baru dan lama dalam amanatnya menyampaikan upacapan selamat kepada pejabat baru dan ucpan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dalam alih tugas di lingkungan polri ini merupakan hal biasa, wajar dan alami dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika pelaksanaan tugas dalam menghadapi perkembangan situasi dan kondisi yang semakin komplek agar pelaksanaan tugas dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan harapan masyarakat. (red) Ganda suganda salah seorang media dikabupaten bekasi mengucapkan selamat bertugas kepada kapolsek yang baru Kompol Santoso SH.MH dipolsek cikatang semoga aman tertib dan terkendali ,Aamin yra. (Sgd))

Exit mobile version