Acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Di Musholla.Al.Mukaromah Desa Sukamakmur

AMS

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi -Kamis malam tanggal 16 feb 2023, telah diadakannya kegiatan memperingati Isra Mi’raj di Musholla Al Mukaromah Desa Sukamakmur tepatnya di Dusun 2 ,Kampung kobak Sumur Rt 003 RW 004 Desa Sukamakmur kecamatan Sukakarya Kabupaten bekasi . Kegiatan ini diselenggarakan dengan sederhana dan penuh hikmad. Seperti kegiatan Isra Mi’raj pada umumnya yang diisi oleh tokoh agama, Desa sukamakmur . mengundang Kyai Munandar An ^Nawari Jamah MT AN-NUR KAMILAH ,
dari Kampung Pule Desa karangsetia kecamatan karangbahagia Kabupaten Bekasi untuk mengisi acara ini.

Dalam acara ini, turut hadir juga jajaran perangkat Desa serta BPD Desa Sukamakmur , serta ketua Majlis Ta’lim AN NUR KAMILAH H.Warta Suep SP.I .serta jamahnya Beliau memenuhi undangan panitia yang mengadakan acara Isra Mi Raj ini. Selain itu,hadir juga Ibu _ibu desa Sukamakmur serta yang lainnya juga turut hadir dalam acara ini.

Dalam Ceramah Agamanya Kyai Munandar An nawari diacara Isra Mi Raj di Mushollah An Mukaromah mengatakan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas diberikan kesempatan memberikan ceramah agama

Peringatan isra’ mi’raj merupakan peristiwa luar biasa yang dialami oleh Nabi Besar Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam. Beliau melakukan perjalanan pada malam hari dari Masjidil Haram di Mekah ke Masjidil Aqsa di Palestina dan kemudian naik ke langit ke tujuh untuk menerima perintah shalat lima waktu dari Allah SWT. Ini menunjukkan betapa pentingnya kewajiban melaksanakan shalat bagi kita semua selaku seorang muslim.
Acara Isra Mi Raj nabi Muhammad Saw di akhiri pembaca doa dan santap makan malam bersama jamah mushollah Al Mukaromah Dangan jamah majelis taklim An nur Kamilah di rumah kediaman keluarga besar panitia acara Isra Mi Raj .