Berita  

Remaja Sukawijaya meregang nyawa setelah tersambar petir di pos Ronda.

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.com – Naas menimpa remaja berusia (29) di kp Pulo Murub RT/RW 002/003 Desa Sukawijaya, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat meregang nyawa setelah disambar petir sekitar pukul 11 Wib, Jumat (24/02/2023).

Hujan disertai petir di Wilayah Tambelang memakan 1 (Satu) korban jiwa, korban diketahui berinisial U (29). Remaja asal Kampung Pulo Murub, Rt 002/003, Desa Sukawijaya, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, tewas tersambar petir, Jumat jam 11 Wib.

Fatmah tetangga korban saat dikonfirmasi awak media PosberitaIndonesia mengatakan
“Kejadian tadi sekitar jam 11 Wib, saat hujan disertai petir , Korban bersama sama tiga orang teman nya dan yang satu laginya mamangnya pada saat berkumpul dengan temannya di gardu pos Ronda , kalo ga salah lagi pada ngopi, sempet juga korban di bawa kerumah sakit terdekat Sono kemari nyari mobil baru dapat sampe jam 12 , awalnya terlihat seperti api menyambar tubuh korban, pas di lihat kondisi tubuh korban hangus melepuh” ucap Fatmah.

Lanjut Patmah temannya yang bertiga Amdani pamannya, Puput dan Aang, Aang yang merupakan korban yang ke temper sampe celeng kelepek-kelepekan Alhamdulillah selamat cuma pingsan aja ,” terang Patmah kepada awak media.

Menurut salah seorang tetangganya yang tidak mau disebut namanya sempat ada yang datang dari Polsek Tambelang ke TKP untuk mengecek, kalau lebih jelasnya ke Kapolsek aja PK Ucup nya. Awak media mendatangi Polsek Tambelang meminta informasi korban yang disambar petir, namun pihak Polsek Tambelang enggan memberi penjelasan ,dari luar di suruh kedalam, dari dalam di suruh ke luar tidak bisa di konfirmasi sampe berita ini naik belum bisa di konfirmasi Polsek Tambelang.
(. Sgd ).