Satu Minggu Dilanda Banjir, Tak Satupun Bantuan Dirasakan Masyarakat.

AMS

bekapjabar.com Bekasi,
Sudah satu minggu korban, bencana banjir yang melanda warga kampung Cabang Dua Ujung RT. 18/05. Desa Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat,

“Namun masyarakat yang rumahnya sudah dimasuki genangan air belum juga mendapatkan bantuan dari Pemerintah, Kecamatan Cabang Bungin, ataupun Kabupaten Bekasi.
Pantauan dari awak Media. pada Sabtu. (4/3/2023)

Di lokasi banjir, bahwa air yang sudah mencapai nyaris sepinggang orang dewasa dan melanda rumah warga serta merendam ruas jalan di dua kecamatan di Kabupaten Bekasi, namun sampai saat ini belum terlihat bantuan dari Pemerintah Kecamatan atau Kabupaten Bekasi.

Sementara itu seorang warga yang berinisial Ibu Misni, salah seorang warga Rt/.18/05.Desa Lenggah Sari Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat, yang menjadi korban banjir mengatakan, “Sudah hampir satu minggu kami merasakan bencana banjir ini, Tapi belum ada bantuan pemerintah untuk kami.

“Kami berharap kepada pemerintah Kecamatan Cabang Bungin ataupun Kabupaten Bekasi, tolonglah perhatikan kami, agar banjir ini dapat teratasi. “di samping itu pula Kami membutuhkan bantuan sembako, dan obat obatan, “ungkapnya.

Dikatakan warga lain nya, “Sekali lagi kami meminta kepada Pemerintah Kecamatan Cabang Bungin dan Kabupaten Bekasi. agar bisa secepatnya mengatasi banjir di daerah kami ini. yang semakin hari saya rasakan banjir ini terus naik, dan kami juga butuh pos-pos kesehatan karena kami sudah mulai terserang penyakit gatal-gatal,” tutupnya. (red)