Berita  

Karang Taruna Desa Pasirsari Mendapat Bantuan 2 Unit Mesin Dari PT. Dexa Medica

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – PT.Dexa Medica memberikan CSR berupa bantuan 2 unit mesin pencacah rumput kepada Karang Taruna Desa Pasirsari di area kuliner Ekowisata Bambu Kuning Kp.Poncol RT.005 RW.002 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis (16/03/2023).

Penyerahan CSR 2 unit mesin yang diberikan PT Dexa Medica diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Karang Taruna desa Pasirsari, Ketua BUMdes Berdikari Padirsari, Komunitas Bambu Kuning, perwakilan Organisasi Masyarakat ( 0RMAS ) dan aparatur Desa Pasirsari.

Manager CSR Insight PT Dexa Medica, Matius Prandi saat penyerahan mesin mengatakan, “kami memberikan bantuan berupa 2 unit mesin untuk meningkatkan Produktivitas pengelolaan olah limbah yang berasal dari PT Dexa Medica, untuk dijadikan makanan konsentrat untuk pakan kambing dan kompos”.

“Dengan meningkatnya produktivitas, diharapkan manfaatnya bisa dirasakan khususnya oleh Karang Taruna Desa Pasirsari, umumnya oleh masyarakat Desa Pasirsari. Kami juga akan terus berkomitmen membantu masyarakat yang ada di wilayah sekitar PT.Dexa Medica.

“Misalnya seperti Posyandu, Pengobatan masal, Khitanan Massal dan program-program lainnya yang bermanfaat buat Masyarakat.” ujarnya.

Ketua Karang Taruna H.Rifa menyampaikan ucapan kami terima kasih kepada PT Dexa Medica, yang telah memberikan CSR berupa 2 unit mesin pencacah rumput.

“Bagi kami ini sangat luar biasa dan sangat mensupport kegiatan-kegiatan yang dilakukan Karang Taruna dan BUMdes Desa Pasirsari. Kami juga berharap PT. Dexa Medica semakin maju dan keberadaannya bisa terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.” pungkasnya.

Red

Exit mobile version