Berita  

Bekerjasama Dengan Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi, Kecamatan Karang Bahagia Selenggarakan Acara Isra Mi’raj

Bekasi bekapjabar.com – Kecamatan Karang Bahagia menyelenggarakan kegiatan Isra Mi’raj Di depan kantor Kecamatan Karang Bahagia (Kamis 16/03/2023). Acara ini dihadiri Ketua MUI Kecamatan Karang Bahagia K.H Hudaedi Mustawan, Kapolsek Cikarang Utara, perwakilan Danramil Cikarang Utara, Kepala Desa sekecamatan Karang Bahagia, BPD dan instansi yang terkait.

Pada saat diwawancarai awak media, Camat Karang Bahagia Karnadi S.sos MM mengatakan kegiatan Isra Mi’raj ini bekerjasama dengan Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB) Forum Kecamatan Karang Bahagia, dalam rangka memeriahkan atau menyambut lomba Qasidah dan Solis yang dilaksanakan oleh kawan-kawan dari DKKB.

Camat Karnadi S.sos MM juga mengatakan proses kerjasama ini sudah beberapa bulan yang lalu melakukan proses kerjasama. Forum DKKB Kecamatan Karang Bahagia menyampaikan kepada kami untuk melakukan kegiatan gebyar Seni Qasidah Islam dan kegiatan ini diterima atau disambut baik oleh Camat Karang Bahagia dan disatukan dengan kegiatan acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W

Lanjut Camat Karnadi S.sos.MM Materi Lomba Qasidah ini termasuk Solis atau lomba vokal suara islami, yang di ikuti oleh peserta dari berbagai Majelis Taklim yang ada di Kecamatan Karang Bahagia. Kegiatan ini di laksanakan selama dua hari, Kamis dan Hari Jum’at. Kita juga berkerjasama dengan UMKM, yaitu setiap ada event-event yang dilaksanakan oleh kami, forum UMKM Kecamatan Karang Bahagia selalu di ikut sertakan. ungkapnya.

Acara dilanjut dengan menyantuni 32 anak yatim dan 32 kaum Dhuafa yang diberikan langsung oleh Ketua Korcam DKKB Karang Bahagia dan Camat Karang Bahagia serta Wakil Danramil Cikarang Utara (red). ( sgd)

Exit mobile version