Jemaah An-Nur KAMILLAH Laksanakan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444H

AMS

Karangbahagia bekapjabar.com Jum at. Malam (21/April/2023) – Setelah menjalan ibadah puasa dan sholat taraweh selama sebulan penuh jamah. Majlis ta’lim An-Nur Kamillah , melaksanakan takbiran pertama di Majlis taklim An-Nur Kamillah Kampung pule RT 001/002 Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia kabupaten bekasi, bertujuan mengadakan acara takbir tersebut ingin menghadirkan kembali suasana Islami melalui malam takbiran idul Fitri yang melibatkan seluruh komponen dan elemen jamah Majlis ta’lim An-Nur Kamillah (red) .

Dari hasil pantauan media bekapjabar.com , bahwa malam takbiran akan dilaksanakan pada Jum at malam (21/April /2023) . Peserta takbir adalah seluruh jajaran jamah Majlis taklim An_nur Kamillah dan ketua Majlis Ta’lim An_Nur Kamillah dan kalangan jamah Majlis taklim An_Nur Kamillah (red)

Untuk kita ketahui bersama Pemerintah melalui Kementerian Agama RI telah menetapkan hari raya idul Fitri tahun 2023 ini jatuh pada Saptu (22/April/2023), sehingga malam takbiran dilaksanakan pada Jum at malam. Adapun organisasi lainnya tetap akan mengikuti malam takbiran bersama seluruh warga masyarakat (red)

“Akan ada malam takbiran pada Jumat malam namun untuk kalangan terbatas, yaitu hanya di majlis Taklim atau di masjid dllnya ,” . Hadir dalam acara takbiran idul Fitri tersebut Ketua Majlis ta’lim An_nur Kamillah .H.Warta Shuep , kyai Munandar ,Kyai Cecep Sp.d dan L Aman Surahman (mantan kades hormat Desa ; karang sentosa) bersama jamah lainnya ( red). penulis Sgd