Akses Jalan Kabupaten di Kecamatan Karangbahagia Rusak Parah, Masyarakat Mengeluh, Butuh Perhatian Ekstra Pemerintah

Bekapjabar.com Kabupaten bekasi — Akses jalan Kabupaten, dari yang percisnya diDesa Sukaraya menuju ke Desa karang Rahayu, Kecamatan karangbahagia , Kabupaten Bekasi , Jawa barat , di berapa titik lokasi kondisi jalannya sangat terpuruk sekali, bahkan semula jalan aspal dan rabat beton sekarang menjadi jalan makadam dan tanah becek yang di genangi air serta licin, akses jalan tersebut bikin masyarakat merasa gak nyaman, yang diakibatkan jalan rusak parah yang banyak berlubang, hingga sampai saat inipun belum ada respon atau tindakan dari pihak Pemerintah untuk menangani kerusakan jalan tersebut.

Sampai kapan pihak Pemerintah membiarkan akses – akses jalan dalam kondisi sangat memperhatinkan tersebut, hal ini tidak ada tindakan sedikitpun dari Pemerintah, untuk fasilitas umum seperti akses jalan umum tentunya harus di proritaskan juga, biar para pengguna jalan tidak merasa resah dan gelisah akibat jalan hancur porak poranda, Jum’at (19/05/2023).

Ada salah satu tokoh masyarakat yang gak mau di sebut namanya saat dikonfirmasi menyebutkan, “jalan yang berada Desa Sukaraya menuju arah Desa karangrahayu, Kecamatan karangbahagia, Kabupaten Bekasi ini memang sudah 5 atau 6 tahunan belum ada perbaikan dari Pemerintah, kami hanya berharap semoga dari pihak Pemerintah merespon dan melihat sendiri kondisi jalan sesuai fakta di lapangan, menunjukan jalan Kabupaten yang menuju Kantor Kecamatan karangbahagia memang rusak parah yang perlu di perbaiki.” Ujar tokoh masyarakat penuh semangat.

Mudah – mudahan akses jalan ini bisa dan cepat tertangani atau terealisasikan oleh pihak Pemerintah. Supaya tidak menghambat bagi para pengguna jalan, baik untuk roda dua atau roda empat, sehingga masyarakat bisa merasakan aman dan kondusif. (Sgd)

Exit mobile version