Diduga Dikerjakan Asal-asalan, Proyek Jalan Tanggul Pelaukan Kidul Desa Karangrahayu Disoal Jurnalis media bekapjabar.com

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.com – Proyek pembangunan jalan tanggul yang berlokasi di Kampung pelaukan Kidul RT 02/03 Dusun 2 Desa karangrahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, disoal. Pasalnya, proyek yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2023 itu, diduga dikerjakan asal-asalan.

Pantauan media bekapjabar.com , di lokasi proyek tersebut banyak ditemukan,kerja tersebut dikerjakan Dengan secara manual .padahal di area tersebut masih bisa lalu kendaran adimil (cor beton)

salah seorang warga menceritakan kepada media menemukan adanya kejanggalan dalam proyek tersebut. Bahkan, ia menduga kejanggalannya sangat fatal, karena kualitasnya sangat jelek tidak sesuai spesifikasi.

“Saya yakin pekerjaan ini dikerjakan asal asalan,” kata nya

Lanjut warga dirinya juga menyayangkan kualitas dari proyek itu. Pdahal, anggaran pembangunan proyek itu berasal dari uang rakyat.

“Yang jelas kita akan turun lagi ke lokasi proyek untuk memastikan retak atau tidak pengecoran jalan tanggul pelaukan Kidul yang dikerjakan secara manual tersebut ”pangkasnya.

Sementara ketika dikonfirmasi via telpon selulernya, selaku pelaksana kegiatan TPK sama Kaur Umum Desa Karangrahayu, Kecamatan karangbahagia tidak mersepon media kompermasi (sgd)