Dua orang Anak Tenggelam Di Danau Wisata PNR, Di Duga Akan Mancing

AMS

bekapjabar.com // Kabupaten Bekasi – Tim gabungan BPBD Kabupaten Bekasi dan Basarnas mengevakuasi bocah tewas tenggelam di Danau Wisata PNR Minggu(09/jul/2023).

Dua bocah laki-laki di duga berusia 12/15. tewas tenggelam di danau wisata PNR (perumahan Puri Nirwana Residen), Desa Sukaraya kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi ,Minggu (09/jul/2023). Keduanya tenggelam saat tengah mancing di danau tersebut.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi terlihat Tiem media ,BPBD dibantu Basarnas langsung melakukan operasi pencarian korban.

Terpantau di duga ada dua tim yang diturunkan melakukan penyisiran dengan perahu karet dan ada penggunakan penyelaman
Dua personel diterjunkan menyelam ke danau menggunakan perlengkapan penyelam.

Dua bocah berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.di duga Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum

Pada saat media mencari informasi di duga Teman korban yang berada di lokasi, menuturkan kepada warga masyarakat awalnya sudah ada larang yang tertuliskan yang di pasang pengelola danau wisata PNR melarang mancing, itu diduga diabaikan tetap memancing .

” Terlihat Ada tulisan larangan mancing. Entah apa kami juga kurang memperhatikan hanya terlihat dan .terdengar orang-orang ke Danau Wisata PNR informasi ada yang tenggelam.” ujar warga masyarakat kepada media

Dugaan Melihat 2 temannya terperosok ke danau, teman nya yang di duga dari 4 (termasuk dua orang korban ) temannya itu berusaha menyelamatkannya. Namun tidak bisa .

Terpantau media Tim gabungan BPBD dan Basarnas serta anggota kepolisian. Sekitar pukul 17:15 wib, ditemukan satu orang bocah di duga sudah tewas, yang satu lagi di temukan menurut informasi warga sekitar perumahan Puri nirwana Residen ditemukan sekitar jam 01:00 WIB.

Sampai berita ini di terbitkan media belum konfirmasi kepada instansi yang terkait terkait kronologis kejadian tersebut.

(Sgd)