Jalanan Rusak Parah, Pejabat Terkait Terkesan Tutup Mata

AMS

bekapjabar.com Karangbahagia Kabupaten Bekasi, | Sarana dan prasarana umum yang salah satunya adalah jalan raya, banyak digunakan masyarakat terutama dilintasi oleh kendaraan bermotor. Harusnya hal ini menjadi perhatian bagi pejabat terkait dalam salah satu program pembangunan jalan kecamatan maupun kabupaten Bekasi.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, jalanan rusak dan berlubang di wilayah Desa Karangrahayu dari Jl. Buyut Kaifah (Cikarang /pule ), percis depan . Depan pom bensin mini , jalan tersebut berlubang dan rusak berat .

Bahkan kendaraan bermotor yang melintas terutama sepeda motor banyak yang sangat hati _hat i melintas di area jalan tersebut , apalagi setelah hujan turun pak.pangkas warga sekitar kepada awak media.

Lebih lanjut warga sekitar mengatakan, seharus Yang harus di perbaikan Jalan raya buyut kaipah (Cikarang /pule) adalah drainasenya
yang menyebabkan jalannya rusak adalah air yang menggenang di sana. Air yang tergenang akibat drainasenya yang tidak jalan. Nanti jika sudah diperbaiki drainasenya akan kita ajukan perbaikan jalannya,” pungkasnya. (Sgd)