KUNJUNGAN KERJA KEWILAYAHAN BPD SUKARAYA KE MANAGEMENT LOSMEN GUNTRY

AMS

bekapjabar.com – Selasa, 24 Oktober 2023 Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukaraya mengunjungi manegament losmen Guntary Desa Sukaraya kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi ” Ketua BPD Desa Sukaraya , Iis Naeni menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke losmen Guntary . “maksud dan tujuan kami datang kesini adalah melakukan silaturahmi dan menyampaikan beberapa aspirasi warga mengenai Menindak lanjuti hasil rapat pimpinan BPD Sukaraya bersama Pihak kecamatan karangbahagia tertanggal 19 Oktober 2023, Dimana dalam rapat tersebut di bahas beberapa persoalan yang berkaitan penyakit masyarakat di antaranya .peredaran obat _obatan terlarang ,Maraknya perdagangan manusia di bawah umur melalui aplikasi media sosial khususnya di wilayah kecamatan Karangbahagia.untuk itu BPD melakukan monitoring untuk memastikan bahwa di tempat usaha losmen Guntary ada atau tidaknya hal tersebut di atas .hal ini bentuk keperdulian BPD Sukaraya kepada Masyarakat Desa Sukaraya untuk memberantas penyakit yang meresahkan masyarakat dan menimalisir terjadi tindak pidana di wilayah desa Sukaraya dengan mendapatkan informasi dan keterangan yang valid dan benar yang bersumber dari pelaku usaha secara langsung.

AGENG Asisten Menejer  losmen Guntary menyambut baik kedatangan Anggota BPD. Beliau mengatakan, bahwa pengusaha merupakan mitra dari pemerintahan Desa termasuk BPD sebagai lembaga demokratis yang ada di Desa , dalam menjalankan kinerjanya  harus  bersinergi berdiskusi serta  mengedepankan  keakuratan informasi dan data  dalam menerima   laporan masyarakat. Serta Dengan tegas juga  pak Ageng  Asisten Menejer  losmen Guntary mengatakan kami tidak melakukan  apa yang menjadi kehawatiran masyarakatbseperti peredaran obat-obatan terlarang, penyalahgunaan obat keras tanpa resep dokter dan prostitusi online seperti yang dipertanyakan oleh BPD SUKARAYA, karena pihak Losmen Guntary malah melarang keras terjadi praktek-praktek yang di pertanyakan oleh ketua BPD Bapak Isnaeni pangkas Ageng Darmaji . Pada ketua BPD Sukaraya beserta  jajaran(red)  

” Agung sebagai Superviser losmen Guntari juga menyampai hal yang sama .kami sangat melarang ada praktek praktek tersebut di losmen Guntary .malah dulu ada di temukan yang cek in mirip seperti itu ,kami langsung Usir pak .ucapnya.

Diakhir diskusi kunjungan Ketua BPD Sukaraya beserta jajaran. sepakat dengan pihak _pihak losmen Guntary (Ageng .Agung dan pak Wisnu ) untuk bersama-sama saling menjaga adanya praktek _praktek penyakit masyarakat .di antaranya obat_obatan terlarang ,prostitusi online, termasuk perdagangan manusia di bawah umur yang terjadi di losmen Guntary. . Sangat di sayangkan pada saat media akan konfirmasi ke camat Karangbahagia tidak ada tempat kerjanya .Menurut salah seorang stap kecamatan .” Pak camat lagi ada rapat kordinasi pimpinan di Pemda ucapnya kepada media