Akibat Kondisi Bangunan Sudah Lapuk, Rumah BP Slamet, Ambruk.

AMS

Karangsentosa Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi bekapjabar.com Minggu(12/Nov /2023) – Akibat kondisi sudah lapuk karena dimakan usia, sebuah rumah milik Slamet warga di Kampung Kobak lompong RT 12/RW 05, Desa KarangSantosa , Kecamatan Karangbahagia , Kabupaten Bekasi , Ambruk dan rata dengan tanah pada Minggu (12/Nov ) Di duga jam 09.30 wib (red)

Team BTB Baznas Karangbahagai Kabupaten Bekasi , Hadiyanto mengatakan, rumah milik warga tersebut ambruk akibat kondisi bangunan yang sudah rapuh.

“Kondisi rumah milik Bp Slamet tersebut memang dilaporkan sudah dalam kondisi rapuh karena sudah tua, sedangkan pemilik belum memiliki dana untuk memperbaikinya. Mungkin dengan keadaan sudah lapuk itulah, makanya rumah tersebut ambruk,” kata Hadiyanto kepada media bekapjabar.com , Minggu (12/Nov /2023).

Saat terjadinya ambruk, lanjut Hadiyanto , pada hari Minggu .12 Novemper 2023 jam 09 _30 wib terjadi rumah Amruk (ukuran 6X10M ) Di akibatkan karena , Kontruksi kayu bagian atas rumah udah lapuk dan tiba_tiba kayu bergeser dan Amruk.pada saat kejadian didalam rumah terdapat 4 orang
1)_Bp Slamet (39th) luka bagian kepala dengan satu jahitan .

2) Revagusta (istri 28 th ) luka bagian kepala dengan 7 jahitan dan plipis 4 jahitan .

3)Gibran (anak 5 th) luka lecet lecet .

4 ) Gemma (anak 3.5 th ) luka lecet &lecet .
Menurut Hadiyanto team BTB Baznas Karangbahagia pada saat di hubungi melalui tlep WhatsApp nya media bekapjabar.com

Itu dibenarkan oleh salah seorang warga Menurut saksi mata yang melihat, saat ambruknya rumah itu sang pemilik ada. Di dalam rumah Kemudian saksi memberi tahu kepada tetangga terdekat , bahwa rumahnya telah ambruk,” terangnya. Sampai berita ini di tayang kan media belum bisa di konfirmasi kepada pejabat setempat khusus kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi (sgd)