Kabel Wifi Putus Sangat mengganggu Pengguna jalan

AMS

Sukaraya Karangbahagia kabupaten Bekasi bekapjabar.com Sabtu (18/Nov /2023) – Diduga kabel jaringan Wifi yang putus membahayakan pengguna jalan, pasalnya kabel yang putus tersebut melintang di tengah jalan tempatnya di jalan raya Ki Hajar Dewantara Desa sukaraya kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi provinsi Jawa barat.

Salah seorang pedagang Ayu (23) yang berada di lokasi tersebut saat diwawancarai media , Sabtu (18/11/2023) mengatakan kabel tersebut putus Sekitar Pukul 21.15 Wib.

“Kabelnya putus barusan inilah, untuk penyebabnya saya kurang tau entah kenapa, kemungkinan tersangkut mobil bermuataan barang karena posisi kabel tersebut melintang,”ceritanya

Ia menambahkan untuk kabel tersebut tidak faham entah kabel apa tapi ia menduga kabel tersebut kabel WIFI milik telkom.

Sementara itu, salah seorang pengguna jalan rijal mengaku khawatir karena kondisi kabel melintang terurai di jalan

“Ini kabel membahayakan pengguna jalan karena posisinya berada di jalan raya,”ucap dengan kesal.

Senada dikatakan pengguna jalan lainnya, yang tidak mau di sebutkan namanya mengaku hampir saja mengalami kecelakaan karena motornya tersangkut kabel tersebut

“Saya tadi hampir saja mengalami kecelakaan beruntun karena motor tersangkut kabel dan mengerem mendadak, tidak taunya dibelakang mobil berhenti hampir menabrak saya karena kaget saya ngerem mendadak,”pungkasnya. (Sgd)