Toko Mainan Anak Mustika Jaya Dilalap Api

AMS

Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi bekapjabar.com Selasa siang (5/12/2023) – Toko mainan Anak-anak Mustika Jaya di Jalan Kampung pelaukan No 22 Rt2/RW 4 Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17530 dilalap si jago merah, Selasa (5/12/2023) pagi.

Polsek Cikarang yang sudah ada di lokasi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Api diperkirakan muncul mulai pukul 09.30 dari arah dari belakang . Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.00 setelah 4(empat ) unit dan 15 (lima belas)personil pemadam kebakaran mendatangi lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, tetapi kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Asal api dari belakang . Saat kami tiba api sudah membesar,” tutur Heru , petugas pemadam kebakaran dari kabupaten Bekasi pada saat dikonfirmasi rekan media.

Derik ( Sat-PP Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi) Menambahkan Diri begitu dapat informasi dari masyarakat langsung ke TKP dan melihat langsung membantu lancarkan laju lalulintas, tujuan agar kerja rekan-rekan Damkar lanjar,terkait informasi Call Center pemadam kebakaran khusus kecamatan karangbahagia diri akan komunikasikan nanti dengan pak Camat” .Ucapnya . (Penulis Sgd)