Tiga Excavator Disiapkan Untuk Penertiban Bangli di SS Pulo sirih

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.Com – Tiga Alat berat jenis Excavator sudah standby di titik Ruas Jalan Raya Sukatani Pulo Sirih, alat berat tersebut berasal dari Dinas sumber daya air Bina Marga dan Bina kontruksi Kabupaten Bekasi dan Perum Jasa Tirta (PJT) Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, Sabtu (09/12/2023).

Menurut salah seorang perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bekasi . Komarudin saat di konfirmasi awak media dirinya menjelaskan untuk alat berat rencananya akan menggunakan tiga alat berat Excavator, dua dari Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi (DSDABMBK) dan satu dari Perum Jasa Tirta (PJT).

“Alat berat tersebut di tempatkan di satu titik lokasi penertiban bangunan liar yang berada di pinggir bantaran saluran skunder Pulo siri atau SS Pulo siri tempatnya di depan kantor Desa sukadarma,”ucapnya

Lanjut Komar, dirinya mengatakan, alat berat tersebut nantinya akan di gunakan untuk merobohkan Bangunan liar yang berdiri di sepanjang jalur sungai sekunder Pulo sirih, guna memperlancar kegiatan normalisasi sungai yang sudah di penuhi lumpur.

“Untuk pelaksanaan penertiban bangunan liar tersebut bakal di laksanakan pada hari Senin tgl 11 Desember 2023 Pungkasnya.

Sementara dilokasi Ruas Jalan Raya Sukatani Pulo Sirih, terlihat beberapa warga sedang melakukan pembongkaran bangunannya sendiri sebelum Bangunan tersebut di tertibkan oleh pemerintah Kabupaten Bekasi.

( Tiem ).