Kampanye Bareng Hj. Vera Pebyanthy DiKediaman Haryanto ,Kami Tidak Ingin Beri Banyak Janji, Tapi Akan Beri Bukti

AMS

bekapjabar.com kabupaten Bekasi Jum at (15/12/2023), Kegiatan, Hj Vera Pebyanthy , Politik, Rilis
Karangbahagia Kabupaten Bekasi , Jawa Barat; “Saya merasa senang sekali bisa kembali berkunjung ke Karangbahagia Kabupaten Bekasi . Kami optimis Demokrat bisa semakin sukses di dapil ini,” seru Hj Vera pebyanthy Demokrat Di perum Taman Karangbahagia Desa KarangSantosa kecamatan Karangbahagaia kabupaten Bekasi Jum at (14/12)

Hj Vera pebyanthy datang bersama rombongan Srikandi Demokrat untuk kampanye bersama Anggota Haryanto Partai Demokrat Vera Febyanthy dari daerah pemilihan Jabar VII. Dapil ini meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

“Saat ini ada Mbak Vera sebagai anggota legislatif, dan akan kembali mencalonkan dirinya dengan nomor urut 1. Namun target kami Partai Demokrat adalah Haryanto ,” ucapnya .

Hal ini menurut Hj Vera pebyanthy tentu membutuhkan kerja keras, pagi, siang dan malam, agar Partai Demokrat semakin dikenal dan dipilih. “Ini waktunya kami bekerja keras, sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Tadi di depan ribuan warga, saya dan Haryanto sudah menyampaikan, kami tidak ingin memberikan banyak janji, tapi kami ingin memberikan bukti,” sambungnya.

Hj Vera pebyanthy juga menyampaikan, jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan semakin besar suaranya di legislatif, maka semakin banyak program-program yang akan dijalankan. “Demokrat pastinya akan kembali menghadirkan program-program yang pro rakyat. Apa yang sudah baik akan kita lanjutkan, yang masih kurang akan kami perbaiki,” katanya

Anggota DPR RI Vera Febyanthy juga menambahkan bahwa ia akan fokus dalam Pemilu 2024 ini agar Partai Demokrat bisa meraih dan sukses bersama Haryanto “Sudah banyak program-program yang saya jalankan di sini, seperti Rutilahu dll Insya Allah akan saya tambah. Saya tidak mau sekedar janji-janji, bukti sudah banyak,” pungkas Vera.

Hj Vera pebyanthy tiba mengenakan jaket Demokrat dan disambut ratusan warga. Bahkan puluhan warga berbaris menanti kedatangan nya.(sgd)