Haryanto (Bleck) Caleg Partai Demokrat Nomor Urut (1), Kian Populer Ditengah Masyarakat Dapil 6 (enam) Kabupaten Bekasi.

AMS

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi Partai Demokrat Daerah Pemilihan 6((Enam.) meliputi Kecamatan Pebayuran kec_Karangbahagia .Kec_ Sukakarya Kec_ Kedung Waringin dan Kec_Cabangbungin – Haryanto(Bleck ) Kian meningkat popuritasnya ditengah masyarakat. Pasalnya,Tiem Haryanto dan Haryanto , Pun turun langsung menyapa masyarakat di Dapil 6 (Enam ) Kabupaten Bekasi

Sosok Haryanto sebagai sosok politisi yang familiar ditengah masyarakat. Sebagai generasi melineal masa kini, Haryanto ramah dan mau dekat rakyat kecil.

Samsul Rijal selaku pendukung Haryanto akan berupaya maksimal untuk memenangkan Haryanto agar terpilih menjadi wakil rakyat di Pemilu Legislatif 2024 dari Partai Demokrat

“Insyaallah saya dan keluarga akan maksimal memenangkan Haryanto untuk terpilih jadi wakil rakyat dari Partai Demokrat di Pemilu Legislatif 2024,”ujarnya pada Media Online bekqpjabar.com , Selasa (19/12/2023) melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan saudara Haryanto , di DPRD Kabupaten Bekasi diperlukan generasi muda yang energi dan pintar. Apalagi latar pendidikan yang tidak diragukan lagi.

“Ayo dukung dan menangkan beliau. Kita butuh generasi melineal untuk DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat. yakni Nomor 1(Satu ) _Haryanto (Bleck) yang mewakili masyarakat dan kaum Milenial Daerah Pemilihan Dafil 6 Kabupaten Bekasi ,”pungkasnya (Red)
(Penulis Sgd)