PJ Bupati Bekasi H Dani Ramdan Hadiri MUSDA IV Dan Pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kab. Bekasi Periode 2023-2028

AMS

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Pj Bupati Bekasi H Dani Ramdan menghadiri acara pelantikan Ketua DPD LPM Tengku Bustaman dan pengurus baru DPD LPM Kabupaten Bekasi periode 2023-2028 di Gedung Wibawa Mukti, Sabtu 23/12/2023.

Pengurus baru DPD LPM Kabupaten Bekasi dilantik langsung oleh ketua DPD LPM Provinsi Jawa Barat H Rahmat Sulaiman.

Dalam sambutannya H Rahmat Sulaiman menyoroti bahwa LPM adalah perencana, pelaksana dan pengawasan kegiatan pembangunan. H Rahmat juga berharap LPM khususnya di Jawa Barat bisa dibenahi secepatnya, sehingga kedepannya LPM bisa menjadi mata, telinga dan penyampai program pembangunan di masyarakat.

Sementara PJ Bupati Bekasi H Dani Ramdan dalam sambutannya menyampaikan, “Pembangunan di Kabupaten Bekasi tidak mungkin semua ditangani oleh Pemerintah, tapi memerlukan peran aktif masyarakat. Lahirnya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ini adalah salah satu solusi untuk bisa menggerakan masyarakat agar proaktif dalam bidang pembangunan.”

Dalam MUSDA IV dan pelantikan DPD LPM Kabupaten Bekasi, hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Bekadi, Dandim 05 Kabupaten Bekasi, Ketua DPD LPM Kabupaten Karawang Dan Purwakarta, Beberapa Kepala Dinas Kabupaten Bekasi dan pengurus DPD LPM juga Pengurus Kecamatan LPM Kabupaten Bekasi.

Red