H.Cahyono sumbang U-Ditch Untuk Pembangunan Drainase Warga

AMS

bekapjabar.com Sukaraya Kacamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi “H. Cahyono sumbangkan U-ditch untuk pembuatan drainase agar genangan air. Ke area rumah warga kampung kandang RT 05/06 Desa Sukaraya kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi ,lancar.

“Dengan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan pembangunan Drainase Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” kata. H .Cahyono

Menurutnya, pembangunan gerenasi ini lebih baik dilakukan oleh warga masyarakat, karena bisa gotong royong bahu membahu untuk pembangunan yang ada di wilayah RT 05/06 Desa Sukaraya kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi. Karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa ringan bila dikerjakan secara bersama-sama.

“Walaupun bergotong royong dan mengerjakan saluran Grenaise warga masyarakat terlihat masih ada rasa kebersamaan untuk kebaikan bersama -sama.

Pada saat media konfirmasi ke WhatsApp H.Cahyono .”mengatakan , Alhamdulilah penyakit tersumbatnya, aliran air yang tergenang sudah ketemu yang Bekas Kaplingan lama di pasang U-ditch secara permanen, yang tadi banyak sampah sampah nyumbat di area situ sekarang sudah lancar berkat bergotong royong membersihkan sampah di sekitar bangun tersebut yang di komandoi oleh Ketua RT, sekarang sudah lancar sehingga tidak menyumbat aliran saluran pembuangan air. Alhamdulilah sekarang sudah lancar. Harapan besar dari Pak H. Cahyono dengan kebersamaan ini bisa terus di pupuk sehingga ketika hujan warga bisa mengontrol kembali bersama sama di mana yg tersumbat dan bisa menjaga lingkungan terhindar dari banjir. (Suganda)