SOBARI & H.MINDA SUHENDRA,S.IP mengadakan Konsolidasi dan Temu Kader Partai PAN Diselenggarakan Demi Kemenangan 2024

AMS

bekapjabar.com Desa Karangsetia Kecamatan _Karangbahagia Kabupaten Bekasi Minggu (28/01/2024) -” Dalam rangka mengoptimalkan persiapan menghadapi Pemilu 2024, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai PAN (Partai Amanat Nasional ). menyelenggarakan Kampanye dan Temu Kader Partai PAN acara di selenggarakan dikediaman pribadi SOBARI putra Dusun Nasan . Caleg DPRD kabupaten Bekasi No Urut 2 Dapil 6; Dari Partai PAN (Partai Amanat Nasional ) (red)

Acara ini bertujuan untuk memobilisasi kader-kader partai guna memastikan kemenangan Calon Legislatif (Caleg) Propinsi H Minda Suhendra S.IP Caleg Dapil Jabar 9 (sembilan) Propinsi Jawa Barat , ,serta Caleg DPRD Kabupaten Bekasi,SOBARI Putra Dusun Nasan .Nomor urut 2 (dua), DAPIL 6 dari partai PAN (red)

Pertemuan tersebut berlangsung pada Hari Minggu tanggal 28 Januari 2024 diwilayah Desa karangsetia Kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi,, dihadiri oleh ratusan kader ,ketua Komite pemenangan dari Partai PAN Dari Delapan wilayah Desa diwilayah kecamatan Karangbahagaia kabupaten Bekasi. Momen ini menjadi ajang strategis bagi para pemimpin dan anggota partai untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja yang akan diusung dalam kontestasi politik mendatang.

Sebelumnya, Ketua komite pemenangan Partai PAN ,,,ALI Nurdin , menekankan pentingnya soliditas dan sinergi -kader dalam meraih sukses pada Pemilu mendatang. Dia juga menyoroti peran strategis Caleg, partai, dan dukungan sebagai komitmen bersama dalam mewujudkan cita-cita besar partai PAN .

Pada kesempatan tersebut, diungkapkan pula bahwa kampanye ini merupakan serangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh Partai PAN guna meningkatkan elektabilitas dan dukungan masyarakat. Para kader diharapkan menjadi agen perubahan yang dapat menyampaikan program partai secara jelas dan persuasif kepada pemilih.

Sebagai bagian dari strategi kampanye, Partai PAN juga fokus pada penguatan struktur kepengurusan di tingkat daerah. Hal ini dianggap penting untuk merapatkan barisan dan mengoptimalkan kinerja partai dalam menghadapi dinamika politik lokal.

Acara ini juga menjadi wadah bagi kader-kader muda Partai PAN untuk berinteraksi, bertukar ide, dan membangun jejaring. Keterlibatan generasi muda diharapkan dapat memberikan energi baru dan inovasi dalam memajukan partai serta menjawab tuntutan perubahan zaman.

Dengan sinergi yang kuat antara kader, partai, PAN dan dukungan untuk Calon DPRD Kabupaten Bekasi berharap dapat meraih kemenangan yang signifikan dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah serta kemajuan bangsa. (Tiem investigasi Suganda)