Selamat Jalan Sahabatku, Sardi Jurnalis

AMS

bekapjabar.com – Tangis dan duka mendalam dirasakan segenap keluarga besar almarhum dan keluarga besar Media online di Kabupaten Bekasi saat mendengar Sardi salah seorang jurnalis media online dan sebagai ketua grup paguyuban wartawan Bekasi meninggal dunia, Selasa (06/02/2024) pagi 06,00 wib di rumah sakit Amanda Tambun , kabupaten Bekasi.

Tetesan air mata dari almarhum menjelang saat-saat meninggal, menjadi tanda terakhir yang disampaikan untuk para sahabat almarhum Sardi. Seolah – olah dia menyapa sahabat-sahabatnya, seolah berterimakasih dan mengucapkan selamat tinggal. Setelah itu, Sardi pergi untuk selama-lamanya. “Saat itu badannya sudah sangat lemas. Matanya terpejam. Ketika kami dengan memapahnya bersama rekan-rekan dari mobil ambulance hanya memberikan respons melalui tetesan air mata,” ungkap beberapa rekan media.

Rekan rekan media kabupaten Bekasi tersebut, terlihat menggotong jenazah jurnalis senior kabupaten Bekasi, yang wafat setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit jantung. “Beliau adalah sosok pewarta yang sering bersinergi dengan kepala Dinas pejabat-pejabat Bekasi khusus dalam pemberitaan positif mengenai kinerja pejabat kabupaten Bekasi ,” kata Suganda media online bekapjabar.com . menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian almarhum yang meninggal di usia yang cukup muda. “Atas nama jajaran media bekapjabar.com dan rekan-rekan media kabupaten Bekasi saya menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian almarhum dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan,” ucapnya.

Sementara itu, pimpinan media bekapjabar.com Muhammad Yudi Mahyudin mengaku amat berduka cita atas kepergian salah seorang jurnalis kebanggaan. “Kami memohon doa semoga amal ibadah almarhum Sardi diterima Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah,” ucapnya

“Selamat Jalan Sahabatku, Sardi Jurnalis media online dan ketua grup paguyuban wartawan Bekasi.”

(suganda)