Ketum Iwo Indonesia Hadiri Ultah Ke-3 , Ormas GMI (Gabungan Masyarakat Indonesia)

AMS

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi.-” Ormas Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI). yang merayakan hari ulang tahun ke-3 bertempat di halaman kantor DPP ormas GMI dijalan Pulo bambu Desa karang sentosa kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi , selain di hadiri Ketua Dewan DPRD kabupaten Bekasi hadir juga MR Icang Rahardian Ketum Iwo Indonesia bersama Sekjen Iwo Indonesia pada hari Saptu (2/3/2024).

Baba Icang sapaan akrab NR Icang Rahardian Ketua Umum Iwo Indonesia yang juga Praktisi hukum ini, pada saat di konfirmasi terkait. Ormas GMI (gabungan masyarakat Indonesia) dengan beberapa rekan_rekan media “Ketum Iwo Indonesia Menyupot kegiatan Ormas GMI agar lebih Besar lagi yang sekarang sedang berulang tahun yang ke 3 .Dia berharap seluruh Anggota GMI , dari pengurus dan Anggota untuk pendalaman terkait SDM Dan yang ke dua harus ada pemetaan _pemetaan wilayah pasalnya dikabupaten bekasi kurang lebih ,ada ,16 000 pabrik ,dikawasan industri kita termasuk terbesar di Asia tenggara .Membutuhkan tenaga yang banyak untuk melakukan investigasi__investigasi di kawasan industri yang ada di wilayah kabupaten bekasi, intinya ketum Iwo Indonesia MR Icang Rahardian mendukung dan mensuport kegiatan GMI untuk membangun Kabupaten Bekasi, buktinya saya hadir di acara ultah Ormas GMI yang ke 3 ini,” singkatnya pada media .

Acara ultah Ormas GMI (gabungan masyarakat Indonesia ) yang ke 3 (tiga) ditutup dengan membaca doa .oleh ustadz ,dilanjut pemotongan tumpeng oleh sekjen GMI ,dan dilanjut sampai malam dengan hiburan orkes dangdut pull ..dengan artis _artis pilihan. (Red)

(Sgd)