H. Apud Saepudin Berserta Jajaran Pengurus Organisasi Masyarakat,Warga Jaya Indonesia(WJI) Kabupeten Bekasi ,Berbagi Takjil Di Jalan Raya Lemah Abang

AMS

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah-2024 M menjadi momen bagi sejumlah kalangan masyarakat untuk berbuat kebaikan. Pasalnya, di Bulan Suci Ramadhan segala bentuk kebaikan akan dilipat gandakan.

Begitupun untuk Organisasi Masyarakat Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi jelang berbuka puasa membagikan rezekinya melalui bagi-bagi paket takjil di Jalan Jend Urip Sumoharjo Lemah Abang Depan Kediaman Ketua DPD WJI , pada Minggu sore (17/03/2024).

Hadir dalam giat berbagi takjil tersebut, diikuti puluhan pengurus DPD WJI bersama pengurus DPD Kartika WJI Brigasena WJI para Ketua rayon, Ketua sub rayon membagikan 500 takjil kepada pengguna jalan yang melintasi lemah abang Cikarang Utara.

Dengan slogan “Bergerak Maju Menang”, Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi H.Apud Saepudin, pada sore hari tadi DPD WJI Kabupaten Bekasi beserta jajarannya sangat antusias bersemangat di Bulan Suci Ramadhan, dengan menebar kebaikan berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi di jalur lemah abang. Kegiatan berbagi takjil tersebut menjadi momentum para pengurus DPD WJI Kabupaten Bekasi sembari berbuka puasa bersama di kediaman rumah H.Apud Saepudin.

Dikatakannya Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi Apud Saepudin, Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil di Minggu pertama tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, Insya Allah berbagi takjil ini akan kami lakukan di Minggu kedua,ketiga dan Minggu keempat.ucap dia

Kegiatan tersebut yang kami lakukan, semata-mata hanya mencari berkah dan ridhonya Allah SWT di bulan yang penuh keberkahan. Target kamipun bukan saja untuk pengendara yang melintas, tetapi warga yang berjalan kaki pun kebagian takjil yang kami bagikan pada sore hari untuk berbuka puasa.paparnya

Masih dikatakan nya Apud Saepudin, semoga kegiatan tahunan yang kami lakukan di bulan Ramadhan bersama jajaran pengurus DPD WJI Kabupaten Bekasi, bisa bermanfaat khususnya untuk keluarga besar WJI umumnya untuk semua kalangan masyarakat Kabupaten Bekasi.pungkasnya dia. (Sgd).