Haryanto SE Ucapkan Syukur, Berkat Di Tetapkannya Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

fasyaazmi6

Kabupaten Bekasi. Haryanto SE atau yang di sapa Bang Black bersama Tim Pemenangannya merayakan syukuran yang digelar secara sederhana di Kediamannya yang beralamat di Perumahan TKB, RT 01/03, Desa Karang Sentosa Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi

Sebagai Caleg terpilih dan telah ditetapkan untuk tingkat Kabupaten Bekasi Haryanto mengaku merasa senang dan cukup bangga dan patut berterimakasih kepada seluruh elemen maupun dan unsur Masyarakat yang telah menyukseskan Pileg yang digelar 14 Februari 2024 lalu.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Masyarakat Karangbahagia khususnya masyarakat Wilayah Dapil 6 (enam) yang sudah memberikan kepercayaan nya dengan memilih saya dalam gelaran Pemilu kemaren,” ucap Haryanto kepada awak media , senin (18/03/2024).

“Terimakasih juga Saya sampaikan kepada seluruh Tim Sukses, dan semua pihak yang sudah membantu perjuangan ini hingga memberikan hasil yang terbaik,” tambahnya.

Haryanto SE , juga turut menyampaikan permintaan maaf atas nama Pribadi dan Keluarga, juga termasuk mewakili seluruh Tim Pemenangan nya .

“Mulai dari awal proses pencalonan hingga berjuang bersama sampai membuahkan hasil untuk keberhasilan bersama . Atas itu semua tentu pasti ada salah kata, salah tingkah maupun perbuatan yang tidak baik dari diri Saya pribadi maupun Keluarga juga termasuk seluruh tim pemenangan dalam memperjuangkan dan meyakinkan Masyarakat untuk meminta dukungan,” ujarnya.

Diakuinya, pada kegiatan Syukuran inilah momentum paling tepat untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon maaf atas kekhilafahan selama proses dan Pemilihan legislatif lalu.

Dalam kesempatan itu,Haryanto SE yang merupakan Mantan Pengusaha Muda ini berjanji akan bekerja sungguh-sungguh bila sudah ditetapkan menjadi wakil rakyat nantinya.

“Insyaallah Saya akan bekerja untuk Masyarakat khususnya masyarakat wilayah Dapil 6 yang sudah memberikan amanah kepada Saya,” pungkasnya.

“Saya bersyukur sekali dalam pemenangan ini, lantaran cita-cita saya ini sewaktu sekolah ingin menjadi anggota dewan akhirnya tercapai, dan Misi saya menjadi anggota DPRD adalah ingin membangun daerah saya agar masyarakatnya bisa maju dari segi ekonominya juga mempunyai SDM memadai, inilah ide saya yang selama ini ingin saya capai,” ungkap.

“Untuk Visi Misi saya adalah memberi semangat kepada masyarakat di wilayah Dapil 6 ini agar bisa mandiri dalam kehidupannya dan tidak menggantungkan hidup kepada orang lain,” ujarnya

“Dan masyarakat ini juga harus mempunyai Sumber daya Manusia yang handal, sehingga orang lain tidak semena mena terhadap Masyarakat , itulah yang saya ingin saya Perjuangkan, atas niat Saya kepada Masyarakat khususnya Masyarakat Wilayah Dapil 6 (enam) umumnya Masyarakat Kabupaten Bekasi” pungkasnya.

Penulis: SugandaEditor: A.Fasya