Kelompok Tani Delta 08 Panen Melon

AMS
oppo_2

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Sabtu tgl 20 April 2024, dilakukan Panen Melon yang ke-7, jenis Honey Dew dan Golden Camoe di Kelompok Tani Delta 08, Perumahan Taman Sentosa, Blok D RW008 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan.

Panen Melon kali ini dihadiri oleh Bapak Tri Cahyono Selaku Pembina Kelompok Tani Delta 8, Ketua Bumdes Desa Pasirsari Bapak Asep, Kepala Dusun 3, Bapak Haji Saen, Ketua Kelompok Tani Delta 08 Bapak H. Dadan Hidayat dan beberapa tokoh masyarakat di lingkungan Desa Pasirsari.

Dalam sambutannya, Pembina Kelompok Tani Bapak Tri Cahyono mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Desa Pasirsari, Bumdes dan semua pihak yang telah mendukung Kelompok Tani Delta 08 sehingga dapat konsisten dalam melaksanakan Program Budi Daya Tanaman Holtikultura.

Sementara itu dalam sambutannya Bapak Asep Muhammad S Ketua Bumdes Pasirsari, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kelompok Tani Delta 8 yang telah berhasil dalam budidaya melon dan berharap kedepannya dapat membantu Kelompok Tani lainnya yang ada di wilayah Desa Pasirsari.

Selamat dan sukses untuk Kelompok Tani Delta 08.