Paguyuban Alumni FKPJ Adakan Reuni Dan Halal Bilhalal Di Cisarua. Ini Yang Dikatakan Bang Lukman

AMS

bekapjabar.com Bogor – Paguyuban alumni FKPJ (Forum Komunikasi Pelajar Jakarta) mengadakan acara reuni dan halal bilhalal di Villa Sampay Cisarua Bogor, Sabtu – Minggu 27-28 April 2024.

Hadir pada acara tersebut alumni FKPJ dari mulai angkatan 1990 sampai 1999 dari lima wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Ketua panitia yang akrab di panggil Bang Lukman mengatakan FKPJ ini lahir tahun 1990 diinisiasi oleh para pelajar itu sendiri dengan mendapat dukungan penuh dari dinas-dinas terkait DKI Jakarta. Awal pembentukan FKPJ dimaksudkan untuk menyelesaikan masalah tawuran anak sekolah yang marak waktu itu.

menurut Bang Lukman juga FKPJ yang mempunyai slogan “Berprestasilah Pelajar Jakarta”, lumayan bisa meminimalisir tawuran pelajar sehingga waktu itu sering mendapatkan penghargaan.

Saat ditanya tentang harapan kedepan untuk Paguyuban Alumni FKPJ, Bang Lukman berharap agar terus bisa menjalin silaturahmi antar sesama Alumni.

“Saya berharap Alumni FKPJ ini tetap kompak dan tetap menjaga tali silaturahmi. Dan kami juga berharap keberadaan kami bisa menjadi inspirasi dan manfaat buat pelajar-pelajar Jakarta dan masyarakat pada umumnya”, pungkasnya.