Pendukung H.Sarim Saefudin SH, Gerudug Kantor DPP Golkar, Diduga Ada Penggelembungan Suara

AMS

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Kader Golkar di daerah wilayah Dapil 6 (enam) diketahui mendatangi kantor DPP Golkar, Di jln Industri No.4 Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Diketahui, yang melaksanakan aksi demo merupakan pendukung H. Sarim Saefudin SH yang terus memperjuangkan hak-haknya, yang menurut Tim H. Sarim Saefudin merasa menang dalam Pemilu yang lalu.

Masa Demo mendatangi kantor DPP Golkar , di Jl Industri No 4 pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Senin (29/April./2024), jam 14.00 WIB dengan membawa baliho ‘Partai Golkar Milik Kader Golkar’ di lima kecamatan di wilayah Dapil 6, dan sebagian menggunakan kaus bergambar H.Sarim Saefudin .

Pada Saat dimintai tanggapannya, Kando sebagai ketua Aksi dalam aksi Demo tersebut mengatakan pihaknya sangat menyayangkan ulah oknum internal partai, yang dianggap tidak berpihak kepada keadilan. Akibat adanya ulah Oknum, H. Sarim Saefudin yang mencalonkan diri di Dapil 6 Kabupaten Bekasi, dengan perolehan 14 Ribu suara, harus kalah dengan rekan satu partai yang mendapatkan 11 Ribu suara.

” Kami kesini meminta pengurus Partai, baik DPD maupun Pengurus Pusat, untuk menegakkan keadilan dan fakta di lapangan, dan kami siap memenangkan Pilkada kabupaten Bekasi, jika Pengurus mendengar suara rakyat ” ujar Kando.

Ditempat yang sama, dalam orasinya, H. Didin Nasrudin, yang juga simpatisan Kader Golkar, mengaku, mereka sudah mengikuti aturan Hukum, membuat laporan ke Bawaslu hingga ke MK.

” Kami sangat menyayangkan melihat kinerja dari DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, partai harusnya bertindak adil dalam menyelesaikan kasus ini, yang kalah di menangkan dan yang menang di kalahkan, partai seharusnya malu dengan kejadian ini ” ujarnya dalam orasi di hadapan masa.

Didin Juga menambahkan, Partai Golkar merupakan Partai elit, dan jangan di buat kerdil oleh oknum yang mengatasnamakan Partai

Kami meminta pengurus DPD partai Golkar kabupaten Bekasi untuk membuat surat pernyataan yang di tujukan kepada DPP partai Golkar pusat untuk mengembalikan suara H, Sarim seperti yang diperoleh dalam C1 hasil ” ujarnya

Kami juga berharap Partai Golkar agar memberikan kebijakan yang seadil-adilnya karena seluruh masyarakat Bekasi tahu yang harusnya menang adalah H. Sarim Saefudin yang juga Ketua Ormas MKGR Kabupaten Bekasi dalam perolehan suara Pemilu Legislatif untuk DPRD Kabupaten Bekasi,” pungkasnya ( sgd )