LSM GANAS MINTA AGAR KASUS DUGAAN GRATIFIKASI OKNUM PIMPINAN DPRD KABUPATEN BEKASI TIDAK DI PETI ES KAN .

AMS

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi .

Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM GANAS ) mendesak Kejaksaan Negeri Cikarang Kabupaten Bekasi agar segera melanjutkan kasus dugaan Gratifikasi Oknum Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Soleman yang tertunda paska Pileg kemarin .

Jangan sampai terkesan Kejaksaan Negeri Cikarang Kabupaten Bekasi mempetieskan kasus dugaan Gratifikasi Oknum Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi tersebut , sebab kelanjutan kasus tersebut masyarakat Kabupaten Bekasi menunggu endingnya tandas Brian Selaku Ketua Umum LSM Ganas kepada awak Media .

Dikatakan Brian , apabila Kejaksaan Negeri Cikarang mencoba tidak melanjutkan kasus tersebut diatas atau mempetieskannya , maka jangan salahkan masyarakat apabila kepercayaan masyarakat kepada penegak Hukum khususnya Kejaksaan Negeri Cikarang akan pudar .

Seharusnya Kejaksaan Negeri Cikarang sudah kembali menggelar kasus Gratifikasi tersebut setelah Kejaksaan Agung saat itu mengambil keputusan pada momen Pileg 2024 kemarin , kok ini malah terkesan di petieskan tandas Brian .

Menurut Brian selaku Ketua Umum LSM Ganas tidak ada alasan bagi Kejaksaan Negeri Cikarang Kabupaten Bekasi untuk tidak segera membuka kembali kasus dugaan Gratifikasi Oknum Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi itu sebab si pemberi sudah di tetapkan sebagai tersangka dan telah di tahan kok penerima di biarkan bebas ini kan tidak adil .

Dalam kasus dugaan Gratifikasi Oknum Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Soleman ini terkesan terlihat ada yang kurang transparan yang mana seharusnya penerima lebih dahulu di tetapkan sebagai tersangka namun dalam kasus ini malah sebaliknya tutup Brian . (Red)