Pak Cayim, Terpilih Menjadi Ketua RW 002 Desa Karangsetia Hasil Pemilihan Hari ini.

AMS

Kabupaten Bekasi – “Pemilihan RW 002 yang diadakan di kampung pule RT 001/002 , Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia , kabupaten Bekasi yang di selenggarakan pada Minggu , (26/mai/24) berjalan dengan tertib dan sukses. Adapun pemilihan kali ini, berkat kerjasama Antara Panitia Penyelenggara dan Perangkat Desa Karangsetia “Bambang Ketua Panitia , mengatakan kepada awak media, bahwasanya kegiatan ini di lakukan berupa sistim. Yang pemilih nya satu KK dari 3(tiga )wilayah RT yang berada di wilayah RW 002 Dusun 1(satu) Dengan jumlah suara hak pilih yang tercatat di DPT 387 suara proses yg belum terdaftar di DPT karena menggunakan Kk :397 suara ,Dan ketua panitia sangat meng aspirasinya kepada warga RW 002 .yang hadir hampir mendekati angka 87 % Hak pilih yang ada .ucapnya pada media.

Salah seorang warga masyarakat menambahkan antusias dari calon begitu tinggi untuk membangun dan menjalan kan, program warga masyarakat , dan tak kalah pentingnya semangat dari perangkat dan staf pemerintahan untuk melaksanakan kegiatan ini. walau pun hari libur dan Tampa anggaran pemerintahan Desa Namun panitia penyelenggara tetap semangat untuk menjalankan fungsi dan Tugas nya demi sukses dan lancarnya pemilihan ini.
Tentunya saya mengucapkan sangat berterimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan juga masyarakat yang begitu Antusias berbondong_bondong ke TPS untuk memberikan hak pilihnya. Walaupun keadaan panas cuaca siang hari ini. Namun tidak mengurangi Rasa demokrasinya untuk memberikan hak pilih terhadap Calon RW: 002 Kadus 1 ( satu) . Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia Ini Khusus warga RW 002 Dusun 1(satu) . Ungkapnya

Dan setelah selesainya pemilihan, sekitar jam 12._30 wib .panitia penyelenggara membuka kotak suara sekaligus melakukan penghitungan Suara. Dan hasil yang di putuskan Antara Lain Adalah,
RW 002 Dusun 1(satu) di menangkan Oleh Cayim nomor Urut 1(satu) dengan memperoleh Suara Sebanyak 187 Suara yang Sah. .Nomor Urut 2(dua) Ismail dengan memperoleh suara 48 dan nomor urut 3(tiga ) nyamun :74 suara sah .serta blangko 13 suara .
.

Warga masyarakat Juga berharap kepada Calon yang terpilih Nanti, pak Cayim dapat bersinergi dengan masyarakat. Jangan sungkan untuk memberikan Aspirasinya atau pun untuk bertanya.
Kami selaku warga Desa Karangsetia , siap untuk membantu. Mari kita wujudkan warga kampung RW 002 ini kampung Yang Menjadi Acuan bagi kampung Lain nya Nanti. Mari kita bersama sama bersatu saling bahu membahu demi terwujudnya kampung yang Harmonis, Harap warga masyarakat kampung pule RT 001 /002 Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi.
. (Suganda)