Karang Taruna Desa Pasirsari Lolos Ke Putaran Kedua Lomba Karang Taruna Teladan

AMS
Pemilihan Karang Taruna Kabupaten Bekasi Tingkat Desa/Kelurahan Pasirsari. (doc.bekapjabar)

Bekapjabar.com -Kabupaten Bekasi || Pemilihan Karang Taruna Kabupaten Bekasi Tingkat Desa/Kelurahan sudah mencapai penilaian tingkat administratif, setelah adanya kegiatan penilaian di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Bekasi di Tambun Selatan pada 11/09/2021. Pemilihan Karang Taruna Teladan tingkat Kabupaten Bekasi ini adalah dalam memperingati Bulan Bakti Karang Taruna Tahun 2021 dan juga menyambut HUT Karang Taruna ke-61 yang jatuh pada tanggal 26 September 2021 mendatang.

Diketahui setelah adanya pemilihan di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Bekasi pada waktu yang lalu telah menetapkan 6 besar Karang Taruna tingkat Desa/Kelurahan, Karang Taruna Teladan dalam 6 besar itu salah satunya adalah Karang Taruna Desa Pasirsari yang diketuai oleh H.Rifa Yusrizal, SE.

Dari hasil pemilihan itu kini Karang Taruna Desa Pasirsari didatangi oleh Tim Penilai Seleksi Karang Taruna Teladan Tingkat Desa/Kelurahan dari Karang Taruna Kabupaten Bekasi, untuk memberikan penilaianya terkait administratif dan kinerja Karang Taruna Desa Pasirsari, Jumat (24/09/2021).

Dalam penilaian tersebut juga ada ceremonial penerimaan Tim Penilaian Seleksi Karang Taruna Teladan di aula kantor Desa Pasirsari yang dihadiri oleh Kepala Desa Pasirsari H. Suparta Beserta Jajaran, Ketua Karang Taruna Cikarang Selatan Gunawan Beserta Jajaran, Ketua Pasirsari H. Rifa Yusrizal, SE, Ketua BPD Pasirsari Uwan Suwiryat, Pembina pendamping Desa Bapak Heri, LPM Desa, Bumdes, PKK Pasirsari dan para tamu undangan Perwakilan Ormas WJI, dan Ormas Banaspati.

Kepala Desa Pasirsari H.Suparta dalam sambutanya mengatakan “Alhamdulillah selama ini kita selalu kompak antar lembaga, saya mengucapkan terima kasih yang pada hari ini adanya penilaian Karang Taruna di Desa Pasirsari, dan semoga sinergitas kita yaitu Pemdes dan Karang Taruna bisa bermanfaat untuk warga Desa Pasirsari,” Ucapnya.

Ketua BPD Pasirsari Bapak Uwan Suwiryat yang juga turut hadir dalam acara penilaian Karang Taruna Teladan di Desa Pasirsari mengatakan, “Saya ketua BPD Pasirsari mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilaian Karang Taruna Teladan, Pada hari saya merasakan atmosfir yang luar biasa Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Sukses selalu buat Karang Taruna Kabupaten Bekasi Khususnya Desa Pasirsari,” Imbuhnya.