Pasirsari FC Meraih Juara 2 Pada Ajang Trofeo Karang Taruna Cup Cibarusah Kota

Bekap Jabar
Pasirsari FC berfhoto bersama setelah menjadi Runner Up pada kejuaraan Trafeo Karang Taruna Cup Cibarusah Kota

Kabupaten Bekasi – Team Kesebelasan Pasirsari FC berhasil meraih gelar Runner Up dalam ajang Trofeo Karang Taruna Cup Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, Minggu 19 Desember 2021.

Karang taruna Cup Cibarusah Kota sendiri diselenggarakan dalam 3 hari yaitu 11,12 dan 19 Desember 2021.

Dalam kejuaraan ini Pasirsari menurunkan dua team, senior dan junior. Team senior berhenti langkahnya pada 16 besar.

Sebelum masuk ke babak final, diperempat Final pasirsari FC berhasil mengalahkan kesebelasan  Youngstar FC lewat adu penalti dengan skor 3-2.

Pada pertangdingan Final, Pasirsari FC berhadapan dengan kesebelasan Toha FC yang merupakan tuan rumah pada kejuaraan tersebut. Pasirsari FC pada pertandingan final kalah dengan skor 0-1.

Pasirsari FC dalam perjalanannya sering menjuarai berbagai kejuaraan, hal ini tidak lepas dari jasa para pembinanya. Tercatat ada 3 tokoh yang berjasa pada pembinaan olah raga di Desa Pasirsari khususnya sepak bola. Ketiga sosok tersebut adalah Kepala Desa Pasirsari H. Suparta, Ketua Karang Taruna H. Rifa Yusrizal, SE dan istrinya Hj. Aan Anisah, SE.

Ketiga tokoh tersebut selain mendukung secara moral, juga memberikan dukungan finansial untuk kemajuan bidang olah raga di Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Ketiganya tidak segan mendampingi saat jadwal latihan dan juga pertandingan kejuaraan.

Kepala Desa Pasirsari H. Suparta kepada bekapjabar.com, menyampaikan harapannya agar olahraga di Desa Pasirsari lebih maju dan menjadi kebutuhan masyarakat.

“Semoga dengan memasyarakatnya olahraga di Desa Pasirsari, bisa meningkatkan kesehatan di masyarakat, dan juga semoga nama baik desa Pasirsari semakin harum dengan banyaknya prestasi yang bisa diraih di berbagai ajang kejuaraan,”pungkasnya. Red