Opini  

ICANG : JADI PJ BUPATI BEKASI KALAU BICARA PAKE DATA JANGAN PAKE ASUMSI

AMS

CIKARANG – KAB_BEKASI bekapjabar.com __ Sambutan Pj Bupati Bekasi H Dr Dani Ramdani dalam acara seminar yang di gagas Dr Asep Supriatmaja pada Minggu 12 Juni 2022, di Kediaman Almarhum H Eka Supriatmaja SH, Belakang Pasar Lemah Abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Mendapat tanggapan dari berbagai kalangan, salah satunya dari Advokat sekaligus Ketua Umum IWO Indonesia dan Juga Warga Asli Kabupaten Bekasi ADV NR Icang Rahardian, SH.

Menurut Icang Rahardian SH Pj Bupati Bekasi, H Dani Ramdani disaat memberikan, sambutan diacara tersebut dengan mengatakan Penduduk sekitar atau lokal Kabupaten Bekasi, daya juangnya tidak sekuat orang pendatang, dan hal tersebut membuat geram putra kelahiran Kabupaten Bekasi ADV NR Icang Rahardian, SH.

Icang mengungkapkan dari video yang beredar di Media Sosial facebook sangat jelas bahwa PJ Bupati Bekasi sanggat merendahkan kualitas mental anak – anak Kabupaten Bekasi dan Icang Rahardian meminta kepada PJ Bupati Bekasi untuk menunjukan data, anak Bekasi yang mana yang diasumsikan PJ Bupati Bekasi dan ada berapa orang yang berprilaku seperti di sampaikan oleh PJ Bupati Bekasi pada saat acara di tempat Almarhum H Eka tersebut.

Icang menambahkan pak Dani Ramdhani sebagai PJ Bupati Bekasi mestinya jangan menyampaikan seperti itu kalau tidak punya data, jangan sampai masyarakat Kabupaten Bekasi marah, jujur saya selaku Putera Kelahiran Kabupaten Bekasi tidak terima, kapan Pemerintah Memberikan kesempatan untuk anak – anak Bekasi kerja di Kawasan Industri Kabupaten Bekasi yang di paslilitasi Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Masih menurut Icang Rardian, SH Kalau bicara itu pakai data dan bukti jangan asumsi, pak Dani Ramdhani bukan orang Bekasi yang baru tinggal beberapa bulan di Kabupaten Bekasi itupun setelah jadi PJ Bupati Bekasi, jangan rendahkan karakter dan mental orang Bekasi, bukan begitu caranya kalau mau asumsikan orang Bekasi tutup Icang Rahardian SH