Ketum NPCI Jabar :”Dana Konstribusi Atlet Sudah di Sepakati Diatur Dalam AD /ART, Pusat Sampai Daerah

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.com
Ketua Umum National Paralympic Comitte Indonesia Jawa Barat dan Ketua Umum NPCI Kabupaten Bekasi gelar Konferensi pers dengan awak media di sekertariat NPCI Kabupaten Bekasi, komplek stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Kamis, 14/07/2022.
Dalam keterangan resminya, Supriatna Gumilar Ketua Umum NPCI Jawabarat mengatakan, bahwa Issue yang terjadi ditubuh NPCI Kabupaten Bekasi sudah clear dan tidak ada masalah terkait jabatan Sekertaris Umum NPCI Kabupaten Bekasi, saya tegaskan sampai detik ini, hari ini belum ada pergantian struktural di tubuh NPCI Kabupaten Bekasi , tegas Supriatna Gumilar.

” Tudak ada lagi dua kubu , tidak ada kubu Kardi tidak ada kubu Norman, NPCI Kabupaten Bekasi satu dan tetap solidaritas dan kompak apalagi NPCI Kabupaten Bekasi akan mengadakan hajat besar menjadi tuan rumah Peparda yang Jawabarat, bulan November mendatang, kata Supriatna Gumilar.

” Saya selaku Ketua Umum NPCI Jawabarat yang mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan NPCI Kabupaten Bekas, jadi sampai saat ini, saya tidak pernah mengeluarkan SK pergantian Sekertaris, dan saya nyatakan dan tegaskan bahwa Sdr Norman Yulian masih menjabat Sekertaris Umum NPCI Kabupaten, cetusnya,.

Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar juga menjelaskan terkait dana konstribusi Atlet yang ramai jadi sorotan dan dipertimbangkan dimedia, dirinya (Supritana Gumilar_red) mengatakan, ” Dana konstribusi Atlet Sudah ada sejak berdirinya Yayasan Pembinaan Atlet Cacat, (YPAC) yang Semarang menjadi nama NPCI, dan alhamdulilah dari dana konstribusi tersebut NPCI pusat akan membangun kantor sendiri di atas lahan seluas 20 Hektar untuk rumah pembinaan para atlet kita di seluruh Indonesia.

” dana konstribusi itu sendiri di setorkan ke pusat dan Jabar 25 persen dan Kabupaten 5 persen sebagai bentuk solidaritas dan sukarela tudak ada yang dipaksakan , terang Supriatna Gumilar.

Masih kata Supriatna, NPCI Kabupaten Bekasi akan menjadi tuan rumah Peparda jawabrat yang ke-6, dengan Atlet Atlet yang berkualitas dan digenjot secara maksimal, saya yakin NPCI Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum, harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum NPCI Kabupaten Bekasi Kardi Leo menambahkan, para Atlet NPCI Kabupaten Bekasi, saat ini sedang dikarantina, dan melakukan pelatihan secara intensif, jangan kita berleha leha terlena kita tunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, kalau kita bisa membuktikan bahwa, kaum disabilitas bisa membawa nama Bekasi, mengharumkan Bekasi dengan prestasi dengan mencapai juara umum di Peparda ke-6 Jawabarat, ucap Kardi Leo.

Pertemuan silaturahmi Ketua Umum NPCI Jawabarat, dan jajaran pegurus, Ketua Umum NPCI Kabupaten Bekasi dan pengurusnya dengan ratusan Atlet NPCI Kabupaten Bekasi, di hadiri perwakilan Disbudpora dengan puluhan wartawan yang melakukan liputan jumpa pers.(sgd)