DPC Partai Gerindra Gelar Pengukuhan Pengurus PAC & Ranting Se-Kecamatan karangbahagia. .

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.com || Dalam rangka pengukuhan pengurus Partai Gerindra untuk PAC & Ranting se-Kecamatan Karangbahagia oleh pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, kegiatan tersebut bertempat di lapangan futsal BPK H .Naji Kampung pelapukan, Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, sabtu (14/01/2023)jam 14_00 s/d selesai .

Acara tersebut turut dihadiri, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik , Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra Husni Thamrin, Aden, Karnadi (camat karangbahagia) Kades Hj Ino Hermawati (kades karangRahayu) serta seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, kepengurusan PAC & tujuh ranting Partai Gerindra Kecamatan Karangbahagia , dan peserta undangan lainnya.

Selain itu, BN Kholik mengatakan, perlu dan pentingnya pengukuhan pengurus Partai Gerindra. Dari Pimpinan Anak Cabang PAC dan Ranting di wilayah se-Kecamatan Karangbahagia . Agar pengurus terus menjaga kekompakan untuk Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi.

“Sangat lah, penting pengukuhan pengurus dari PAC dan ranting, mereka merupakan garda terdepan dalam mengembangkan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, ” kata BN Kholik saat memberikan sambutan di depan seluruh pengurus Partai Gerindra.

Masih ditempat sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, kami berkomitmen akan membawa Partai Gerindra menjadi pemenang di Kabupaten Bekasi. Selain itu seluruh pengurus PAC dan ranting harus menjaga kekompakan selalu.

“Partai Gerindra Kabupaten Bekasi sangat siap dalam menyongsong kemenangan dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang. Kami meminta pengurus untuk meningkatan solid dan kekompakan. Dikomunikasikan ada masalah di wilayahnya masing- masing, “terangnya.

Sementara itu,Subhan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan karangbahagia mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bekasi sudah mengukuhkan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Delapan Ranting sewilayah se-Kecamatan karangbahagia

“Kami akan bekerja keras demi partai gerindra untuk menjadi pemenang Di tahun 2024 yang akan datang. Gerindra menang ,Prabowo Presiden, Rebut Bupati Bekasi,”pangkas Subhan dalam sambutannya . (Sgd)