Reses II tahun sidang 2022 – 2023 anggota Fraksi partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Davil IX Kabupaten Bekasi Dr.H.Abdul Jabar Majid MA.

AMS

bekapjabar.com ” Kabupaten Bekasi
Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Reses II Davil IX Kabupaten Bekasi tahun sidang 2022 – 2023 yang di laksanakan di Dafio Catering Service Industry jln Simpangan Raya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang di hadiri 3 DPC Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia. DPC Cikarang Utara di ketuai Rohmat , DPC Cikarang Timur Oto prianto dan DPC Karang Bahagia Suprianto . Senin malam 13/02/2023.

Dalam sambuta nya Dr Ustd Abdul Jabar Majid anggota DPRD Propinsi Jawa Barat mengajak kepada ketua DPC mari kita sukseskan untuk pemilu di tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Pebruari 2024 supaya para Kader PKS harus mengekrut sebanyak mungkin untuk memenangkan pemilu di 2024 Ucap nya.

Sambutan ke 2 oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh dari partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) untuk meraih sebanyak mungkin suara , dalam struktur PKS harus bisa menyalurkan dan mendeliveri semangat dan skill rekrutmen sehingga sampai ke akar rumput PKS . Jangan sampai ada pemula dan pelopor PKS yang nganggur ,” terang nya.

Lanjut Mohamad Nuh saya punya data 115.000 ( seratus lima belas ribu) JPS orang , untuk Cikarang Utara itu bisa di kembangkan di masing masing DPC yang di bawah ranting masing masing , dalam pembinaan dan bagai mana kita setiap harinya untuk bisa mengerekrut orang dengan melalu hp masing masing tutup nya.

Dalam rangka Reses II tahun sidang 2022 – 2023 yang hadir Saiful Islam dari Davil VI, wakil ketua DPRD praksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh dan para pengurus Depera serta kader kader dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Bekasi yang hadir sekitar 80 orang di Difio Catering Cervice Indrustry jln Raya Simpangan Senin malam.

(Sgd bekapjabar.com)