GERAKAN RELAWAN GANJARIS DEKLARASI SECARA NASIONAL DI KABUPATEN BEKASI.

AMS

Kabupaten Bekasi, bekapjabar.com – Dukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden, Puluhan orang mendeklarasikan Gerakan Satuan Relawan Nasional Kabupaten Bekasi ( Ganjaris ) di Hotel Grand Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara. Kabupaten Bekasi. Jawa barat. Minggu ( 21/05/2023 ) Siang.

Menurut ketua Kordinasi Relawan Ganjaris Jawa barat, Aleksander Manik, Pembentukan Relawan Ganjaris di kabupaten Bekasi, bertujuan untuk mempromosikan Ganjar Pranowo bersama partai pendukung untuk menjadi Presiden di ajang Pemilu 2024.

” Hampir semua kabupaten di Jawa barat sudah kami bentuk relawan Ganjaris, hanya Empat yang belum. Yakni, Purwakarta, Banjar, Pangandaran dan Ciamis ” Ujar Alek Manik.

Dalam kesempatan tersebut juga Hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa barat yang Juga DPP Partai Perjuanganr Demokrasi Indonesia, PDIP bidang Pariwisata. Waras Warsito.

” Kalau Dari Partai, ( PDIP ) fokus utama kita adalah Pantura di sepanjang Jawa Barat, karena dari pemilu-pemilu sebelumnya kami jarang kalah, jadi Pantura ini adalah andalan kantong suara untuk Pak Ganjar ” ujar Waras.

Beliau juga menambahkan, di wilayah Priangan timur, Garut, Tasikmalaya dan Sumedang, suara PPP cukup bisa di andalkan untuk memenuhi 50 persen plus 1.

” Hari ini, yang sudah terdaftar di Des Relawan DPP Seluruh Indonesia sebanyak 457 Satuan Relawan ” tambahnya.

Dalam Deklarasi Pembentukan Relawan Ganjaris di kabupaten Bekasi, tercatat Maria, Sebagai Ketua Relawan.(Suganda)